Pages

Selasa, 06 November 2012

The Gorgeous Women Elisha Cuthbert

Udh lama ga nulis tulisan sendiri haha ywdah kali ini cerita isi kepala sendiri deh.Pas lagi asyik-asyiknya mempersiapin diri menjelang UTS besok iseng-iseng gw refreshing dan buka file movie di hardisk gw, film gw seabrek cuy dan belum ditonton semua cuman ngoleksi dulu haha. Setelah cape milah-milih sana sini film yang mw ditonton (et dah nnton film aja cape ya). gw pilih dah tuh satu judul yaitu "The girls next door" nah gw mulai nonton dah tuh film. filmny asik sih dapet pelajaran moral juga bahwa Bila mencintai seseorang lo akan lakuin hal-hal yang paling gila sekalipun bahkan lo akan mengorbankan harga diri, study, bahkan hal penting dlam hidupmu demi org yang lo cintai itu. Itulah gilanya cinta sob.
    Tapi sob gw sama sekali ga bakal bahas pelajaran moral yang gw dapet dari menonton film tuh kali ini, tapi gw bakal bahas cewe pemeran di film tuh yang udh bikin gw takjub banget dengan pesona wajahnya. Ya bagi lo yang udh pernah nonton nih film pasti dah tau siapa cewe yang gw maksud.
     Yaa cewe yang gw maksud adalah pemeran dari danielle a.k.a athena di film itu. doi punya nama asli elisha cuthbert. ini foto doi dan beberapa biodatanya

Biodata



Nama Asli
Elisha Ann Cuthbert
Tanggal Lahir
30 November 1982
Tempat Lahir
Calgary, Alberta, Kanada
Tinggi Badan
158,9
Kewarganegaraan
Kanada
Warna Rambut
Pirang
Ibu
Patricia Cuthbert
Ayah
Kevin Cuthbert
Pekerjaan Ayah
Ahli Desain Mobil
Saudara
Jonathan Cuthbert (adik), Lee-Ann Cuthbert (adik)
Kekasih
Trace Ayala (tunangan, Jun 2004-Nov 2005), Sean Avery (pemain hockey, Agustus 2007), Dion Phaneuf (pemain hockey)
Populer Sejak
Berperan sebagai Kimberly Bauer di serial TV "24" (2001)


Film




     Cantik ya bro orangnya cute seperti namanya :3. cantik ehh buka kalo kata gw gorgeous. Buat gw yang masih jomblo ini, melihat cewe-cewe cantik adalah sesuatu hal yang cukup patut disyukuri. lumayan bisa nyegerin mata dan pikiran lagi. asiiiik. tapii such a pity juga sih gw bilang kaya gitu.. wkwkwkw.. okz next.. dan pertama kali gw liat elisha yang berperan di film ini apa yaah doi tuh stunning bgt coba deh lo liat mukanya terus tatapan matany liat bibirnya yang sexy itu juga. Pria sejati mana yang ga penasaran untuk memilikinya. matanya itu loh tatapannya tajam bgt teduh mempesona haha. klo gw sih paling suka lihat matanya. berjam-jam juga gw betah deh liatin mukanya haha :malus:. Hal yang wow itu ternyata doi termasuk 5 cewe terseksi di dunia versi majalah maxim. referensi : Sumber.
terdengar suara : terus gw harus bilang wow gitu. yah sok bilang aja wahahah. ^^
     Dan hal lucu lainny pas gw lihat daftar film doi ternyata film the girl next door adalah film tahun 2004 pas doi lagi gorgeous2nya tuh. dan pas gw lihat tanggal lahirnya, bedeeeuuuh kelahiran 1982 artinya sekarang udah 30 taun trnyata doi udh cukup berumur cuy. yah kecewa.. kecewa napa jos. ya kecewa aja hahahah.
coz gw kirain dia tuh artis yang masih muda yaa 20 taunan lah kaya gw eh ternyata gw nonton film yang lumayan udh jadul lah -_-.
     Udahan ahh mw belajar lagi. segitu aja dulu yang mw gw ceritain tentang artis yang udh buat gw jatuh cinta pada pandangan pertama. hahaha ini gw tambahin beberapa foto elisha lainnya. tapi pas doi masih umur 22 taunan a.k.a masih muda aja ya. soalnya mnurut gw kecakepan doi rada turun setelah umur 30. haha enjoy :D










    Udah segitu aja dulu jangan gangguin doi yaa cewe gw tuh haha(ngarep). apa? mw lagi? pergi ke paman tercinta lo alias paman google tuh punya fotonya bejibun.. ywdah ciaooo bravo ya cuy. lanjut belajar lagi dulu yeee hahaha

4 komentar: