Pages

Sabtu, 17 November 2012

Sistem Informasi (Semester 5)

Di semester ganjil, semester 5 tahun ajaran 2012/2013 ini. gw ngambil 19 SKS. Berikut ini daftar kumpulan slide-slide yang gw punya. Silahkan di download


  • Sistem Managemen Logistik dan Produksi (ISG3E3)
          Dosen matakuliah gw untuk mata kuliah ini adalah pak R.Wahyu Wicaksono.
          Materi kuliah hingga UTS : download
          Materi kuliah sesudah UTS (Hingga UAS) : download (NEW)

  • E-Bussiness (ISG3D3)
         Dosen matakuliah gw untuk mata kuliah ini adalah pak Pitra.
         Materi kuliah hingga UTS : download
         Materi kuliah sesudah UTS (Hingga UAS) : download

  • Pengembangan Aplikasi Web (ISG3C3)
         Matakuliah ini mengajarkan cara mendesain website dengan HTML, CSS, Javascript dan sebagainya
         Dosen matakuliah gw untuk mata kuliah ini adalah pak Fauzan Asmi. Pak fauzan punya blog dimana
         materi disana pasti lebih lengkap daripada disini. web pak fauzan : http://blog.azmifauzan.net/
         Materi kuliah hingga UTS : download
         Materi kuliah sesudah UTS (Hingga UAS) : download

  • Analisis dan Perancangan Sistem Informasi (ISG3A4)
         Dosen matakuliah gw untuk mata kuliah ini adalah Bu Nia Ambarsari (NAS).
         Materi kuliah hingga UTS : download (APSI1_2_3) | download (APSI4_5_6)
         Materi kuliah sesudah UTS (Hingga UAS) : download (NEW)

  • Sistem Manajemen Pemasaran (IEG2J3)
         Dosen matakuliah gw untuk mata kuliah ini adalah pak B.Darmastoto (BDT). Dosennya keren banget
         coy pengetahuannya luas soal bisnis-bisnisan haha. format slideny disini jpg untuk menghindari
         pemalsuan dan pembajakan kata bapaknya.
         Materi kuliah hingga UTS : download (Episode 1) | download (Episode 2)
         Materi kuliah sesudah UTS (Hingga UAS) : download (NEW)


  • Arsitektur Enterprise (ISG3B3)
         Dosen matakuliah gw untuk mata kuliah ini adalah pak Ridha Hanafi.
         Materi kuliah hingga UTS : download
         Materi kuliah sesudah UTS (Hingga UAS) : download (NEW)

0 komentar:

Posting Komentar