Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Beautiful girl where ever you are... ^^

Yaa dia.. namanya *tiiiit* gw manggil dia oyon karna dia rada mirip yoona SNSD (or this just my hope or infatuation) hahahah. orang-orang deketnya biasanya manggil dia dengan i** .simpel dan enak disebutin. nama inisialnya doi MMH (Setelah gw ngebaca blog2 org lain kayakny emg ga baek buat ngumbar2 nama lengkap). 

Seorang cewe biasa yang bikin gw penasaran dan udah melukis warna-warni hidup gw sampai sekarang (cieleee). gw jumpa dia pertama kali saat kita masih duduk di bangku kelas 3 SMA (errr.. gw SMK ding :D). 

Daaan kita lagi dalem masa persiapan SNMPTN. gw dan dia gak satu sekolah. doi asalny dari salah satu SMA swasta kota medan, kota kelahiran gw. nah gw ketemu dia di bimbingan BT/BS Medica kota medan (bimbingan yang cukup berjasa bagi gw sih). Saat itu ceritanya lagi bimbingan intensif. Gak kayak bimbingan reguler jadi tuh disini kita milih di bangku mana kita bakal duduk. jadi tuh kaya anak SD gitu dah gak boleh pindah2 gitu sob. istilah kerennya ngebooking bangku ^_^. nah kebetulan dia ada di kelas yang sama dan ada di bangku tepat disebelah gw.


Ceritanya nih gw baru dateng. kucuk-kucuk agak keringetan abis naek motor (diluar panas sih :D). gw agak telat 5 menit sih, gw masuk dengan PDnya walaupun saat tuh tentornya dah masuk. hahaha. gw langsung nyari tuh bangku gw yaitu bangku baris ke tiga kolom pertama. nah dah kayak ngitung volume tuh. wkwkwkwkwk. nah gw liat tuh tepat disitu ada wanita berambut panjang yang nempatin bangku gw. Waaah apa2an nih. Darah remaja gw bergejolak membara meletus berapi-api (hahahalaaaahh lebay bgt sih cuaaa..). gw biasa sih dan nyantai jalan menuju ke bangku gw dgn maksud mau bilangin bahwa itu bangku gw. nyampe disitu gw liat dia dari samping dia pun ngeliat gw juga. kesan pertama jumpa dia, yang ada di benak gw buset nih cewe manis bgt ya.

Gw disitu gugup setengah mati. harusnya negur dia malah gw nepuk pundak dan negur kenalan gw yang lagi ayem duduk di bangku ke dua. "Eh ini bangku ku ya" sambil nunjuk bangku temen gua tuh. Trus dia bilang bangkumu di belakangku jos. lupa ya. (dalam hati gw, gw gak lupa bego gw gugup nih ada bidadari di sebelah gw -_-") hahahah. Sekilas tentang gw, dulu tuh gw belum jadi bad boy. cuman anak SMK biasa yang masih cupu, pendiem dan paling gugup kalo deket cewek apalagi cewek cantik. Tolol banget dah gw. ahh masa2 itu nyesel banget dah gw :( . nah si oyon (panggilan gw sekarang ke dia ^^) kayaknya ngebaca gw saat tuh gugup banget. nah tanpa ngucap apapun doi pindah aja ke bangku sebelah gw. dan duduklah gw di bangku gw. fuuuuuuuuuhh lega banget sumpah.


Naaah dimulailah belajarnya. Sempat berkenalan dan doi juga nanya2 gitu ke gw pelajaran yang diajarin. berasa pinter dah gw. hahahaha. gw belum pinter basa-basi ba-bi-bu saat itu. jadi gw jawab aja singkat padat berbobot. dan disitu gw juga belum punya rasa apa2 gak sedikitpun. hanya mengagumi wajahnya yang manis. kalo aja gw bisa kembali ke masa itu dengan keadaan gw seperti sekarang. ahhhh yasudahlah. perasaan ke dia saat itu belum ada .cuma seorang yang mengagumi wajah manis imut2nya. maklum sob gw orangnya sampai sekarang gak gampang jatuh cinta. Namun lama kelamaan jadi penasaran sama dia, mulai muncul rasa aneh, pingin PDKT. trus minta nomer HP nya deh dari temen deketnya. You know sob gw rasa dia itulah first love gw. pertama kali gw ngenal yang namany cinta. banyak yang mau gw ceritain. tapiii udah sampe situ aja dulu deh. kapan2 gw sambung lagi sob.

0 komentar:

Posting Komentar