Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Merry Christmas Fellas :')


Damai Natal yang Dia bawa mendamaikan hati setiap manusia di selurih dunia biarlah damai dan kasihnya selalu ada ditengah-tengah kita. Damai  natal juga sepertinya dirasakan para prajurit-prajurit DoTa ini. Mereka seolah  sejenak berdamai, berhenti berperang demi merayakan indahnya hari natal hahaha :p



Okee.. Ga kerasa udah mulai masuk tahun ketiga perkuliahan di kota bandung, konsekuensinya menuntut ilmu di kota orang dan jarak daerah asal lumayan jauhnya dri daerah tempat gw berkuliah sekarang.
Fyuuh sedih T.T.. 3 tahun berturut-turut melewati natal tanpa keluarga. Ini tahun ke 3 gw merayakan natal hanya bersama teman-teman senasib yang juga ga bisa pulang ke daerah asalnya karena waktu cuti liburan dari kampus juga terlalu sedikit -_-. hidup memang keras kawan. Tapi kasih, berkat , dan penyertaannya gw rasakan akan selalu ada kapanpun dan dimanapun gw.
Tahun ini, 25 Desember 2012 gw bernatal di GII Dago ibadah jam 10.00 wib. Ada ayat yang cukup indah yang gw tangkap dan jadikan ini sebagai berkat kado natal yang juga gw bagikan dengan temen-temen di kontak list HP gw



Firmannya kurang lebih berkata demikian

"Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, 
dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. 
Janganlah gelisah dan gentar hatimu."
[JOHN 14:27]

intinya yang gw tangkep sih Tuhan Yesus sudah menebus dosa kita, tapi Dia tidak meninggalkan kita manusia begitu saja. Ia mencurahkan Roh Kudusnya ke seluruh bumi agar kita memiliki damai senantiasa di hati. Janganlah takut dan gentar sebab Tuhan selalu menolong dan menyertai engkau senantiasa. May the peace and joy from Christ be with u always and forever ^^

Merry Merry Christmas. God bless Indonesia.. God bless Us

0 komentar:

Posting Komentar