Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Welcome to my blog, Homey !!

H
iii.. nama lengkap gw Josua kristian Sitinjak. biasa dipanggil josua,joe, jojo, kadang juga chua. Oke yang terakhir rada alay. tapi ini panggilan dari gebetan gw sih :malus:. cerita sekilas tentang dia udh gw masukin ke blog ini. Gw asli orang medan dan gw suku batak. Gw sekarang sedang menjalani masa kuliah S1 jurusan Sistem Informasi gw di salah satu perguruan tinggi di bandung, di IT Telkom bandung.
Sekarang gw mulai sering ngisi blog ini sekalian ngrusin karna kasian ga keurus berbulan-bulan hahaha.

           Blog ini adalah media informasi yang lebih beratnya ke info-info umum, informasi IT, masalah seputar kampus gw IT Telkom, banyak cerita-cerita bodoh dengan tata penulisan khas ala gw, terkadang juga berisi Jokes-Jokes...
Well selamat berjunjung, Semoga betah berkunjung ke blog gw ^^

GGMU..GGMU

0 komentar:

Posting Komentar